Cara Cepat Tinggi Dengan Olahraga Ala Rexona Buat Kamu

Selain makan makanan dengan nutrisi yang seimbang. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan agar tumbuh tinggi adalah dengan olahraga meninggikan badan. Namun tidak semua orang yang menyukai olahraga. Ada beberapa dari kamu yang beralasan kalau berolahraga itu menyebabkan bau badan tak sedap dan berkeringat berlebihan. Namun jangan khawatir, ada rexona yang bisa mencegah bau badan berlebih saat berolahraga.

Bau badan dan keringat saat berolahraga memang menjadi momok menakutkan bagi kamu yang ingin tumbuh tinggi saat remaja. Namun jangan khawatir karena rexona akan menjadi senjata buat kamu yang mengalami ketakutan seperti di atas. Kamu disarankan agar selalu menggunakan rexona di saat sebelum berolahraga.

Bagi kamu yang sedang dalam masa pertumbuhan, olahraga tentunya menjadi salah satu pilihan tepat dalam menambah tinggi badan. Ada beberapa jenis olahraga yang sangat direkomendasikan buat kamu agar memiliki tubuh yang proporsional tanpa takut bau badan lagi.

Apa saja olahraga yang direkomendasikan untuk kamu agar dapat tumbuh tinggi? Simak ulasan beberapa cara cepat tumbuh tinggi di bawah ini.

Olahraga Yoga

Yoga belakangan ini menjadi tren olahraga yang digandrungi banyak kalangan. Bagaimana tidak, olahraga satu ini bisa dilakukan sendiri dan tanpa harus menggunakan tempat yang luas.

Dalam yoga terdapat banyak sekali gerakan yang cocok bagi kamu yang inginkan tubuh sehat, kuat dan tinggi. Gerakan berupa peregangan dan memanjangkan tubuh. Jadi bisa dipastikan olahraga yang terbilang kuno akan sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin tubuh timggi.

Olahraga Basket

Siapa yang tidak kenal dengan olahraga yang satu ini. Olahraga yang terdiri dari 5 orang dalam satu regu ini cukup populer di Indonesia. Olahraga dengan durasi pertandingan 4 kali 10 menit ini jadi olahraga rekomendasi kedua untuk kamu yang ingin tumbuh tinggi.

Gerakan yang bernama slam dunk berpotensi untuk memancing lempeng pertumbuhanmu tumbuh lebih optimal. Karena gerakan melompat dan melempar bola ini bisa memberikan efek goncangan pada lempeng pertumbuhan tadi. Sehingga memompa darah dan merangsang pertumbuhan.

Olahraga Renang

Renang juga merupakan salah satu dari olahraga yang juga disarankan untuk kamu yang sedang dalam masa pertumbuhan. Selain populer, olahraga renang juga sangat baik bagi kesehatan.

Saat berenang, otot tubuh akan aktif bergerak dalam air yang membutuhkan usaha lebih besar, karena gerakan yang dilakukan secara horizontal dan melawan gravitasi tersebut, maka dada dan tubuh bagian atas akan meregang dan berkontraksi sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan tulang.

Jadi bisa dipastikan olahraga renang dapat membantu membentuk postur tubuh yang baik sekaligus memperkuat tulang tubuh bagian belakang. Nah, bagi kamu yang suka dengan dada bidang dan punggung yang kokoh. Renang bisa menjadi olahraga pilihan yang bisa kamu coba untuk menambah tinggi badan dan membentuk postur tubuh ideal.

Nah itulah olahraga yang bisa kamu coba untuk menambah tinggi badan dan bentuk tubuh yang ideal. Jangan takut untuk bau badan dan keringat berlebih saat olahraga. Kamu bisa gunakan rexona untuk masalah bau badan.

Rexona aman dan cocok kamu pakai kapan saja dan dimana saja. Selain bentuknya yang menyesuaikan bentuk tangan sehingga enak dipegang. Jadi sangat mudah kamu bawa kemana saja di tas.

Ada banyak varian rexona yang bisa kamu pakai untuk kamu yang aktif dan sering berada di luar ruangan. Terutama bagi kamu yang memang memiliki pasion di bidang olahraga. Nah tunggu apalagi, yuk sertakan selalu rexona di tas dan daftar barang bawaan wajib ya.

Guntal adalah portal media online yang terinspirasi dari pesona dan keelokan gunung Talang. Menyajikan informasi terbaik dengan gaya terbaik.

Posting Komentar

Sebelum berkomentar pastikan Anda telah membaca artikelnya ya. Terima kasih telah berkunjung.