Kuatkan Aku - Sebuah Cerita Bersambung

Kuatkan Aku

Kisah sebelumnya, Aku ambruk di depan daun pintu sesaat setelah kedatangan awan teman sekampung.

Seperti di sinetron, aku terbangun dengan silang infus sudah terpatri di nadiku. Sebuah kompres tempel dingin untuk bayi juga lengket di keningku. Seperti pusing, badanku terasa sangat ringan dan melayang. Aku pernah merasakan hal yang sama sejam setelah meminum obat pereda nyeri otot dan linu. 

Gabungan kandungan paracetamol dan ibuprofen membuat badan melayang dan terasa ringan. Setahuku obat ini akan berefek seperti itu untuk mereka yang tidak terbiasa dengan suplemen makanan yang mengandung booster atau doping. Itulah yang kurasakan sekarang. Tubuh terbaring di ranjang klinik dengan infus menggantung di sisi kiri. Tapi rasanya melayang dan sangat ringan.

Kuputar kepala sebisa yang kulakukan. Hanya ada ruang kosong, seperti ruang inap di rumah sakit. Sekilas kubaca merek klinik dari jendela. Ternyata aku sekarang berada di klinik tidak jauh dari kosanku. Tidak ada Awan atau siapapun di sini. Hanya aku dan beberapa perangkat ruang inap dengan warna krem lembab keputihan. (Bersambung)

***
Guntal adalah portal media online yang terinspirasi dari pesona dan keelokan gunung Talang. Menyajikan informasi terbaik dengan gaya terbaik.

Posting Komentar

Sebelum berkomentar pastikan Anda telah membaca artikelnya ya. Terima kasih telah berkunjung.