ARTM Racing Team Padang Panjang Pastikan Berlaga di Piala Presiden Grand Final Motorprix

ARTM sudah berhasil mengumpulkan poin di beberapa seri yang diadakan di beberapa daerah.
ARTM sudah berhasil mengumpulkan poin di beberapa seri yang diadakan di beberapa daerah.
ARTM Racing Team (Kominfo Padang Panjang)

Guntal.com
-  ARTM Racing Team Padang Panjang pastikan diri akan berlaga pada Piala Presiden Grand Final Motorprix yang akan dihelat pada 17-18 Desember 2022 mendatang di Sentul Internasional Karting Circuit.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Owner Team ARTM, Halim Fitra Setiawan didampingi Fikri Ichsan dan Manager Team, Jehan Prima kepada Kominfo, Kamis (15/12).

Menurutnya ARTM akan menurunkan dua pembalap di dua kategori kelas bergengsi yaitu kategori Expert dengan pembalap Ilham Fauzan (28) dan kategori Novice dengan lembalap Kevind Handsky (18). Kedua rider ini akan menggunakan motor keluaran Yamaha dan dibantu lima kru dan dua mekanik.

Diceritakan Jehan, sebelumnya ARTM sudah banyak berlaga dengan ikut full seri kejuaran Motorprix Region A Sumatera. Dari empat seri yang diikuti, ARTM berhasil menduduki podium disetiap serinya untuk kelas Expert. Di kelas Novice mendapat empat besar. Maka dari itu ARTM bisa ikuti Piala Presiden kali ini.

Masih kata Jehan, ARTM sudah berhasil mengumpulkan poin di beberapa seri yang diadakan di beberapa daerah. 

Seperti di Seri Bangkinang mereka menduduki Race 1 Expert podium 2 dan Race 2 Expert podium 1, Race 1 Novice peringkat 7, Race 2 Novice podium 2. 

Seri kedua di Sawahlunto menduduki Race 1 Expert podium 2 dan Race 2 Expert podium 2, Race 1 Novice podium 2, Race 2 Novice podium 6. Seri ketiga di Jambi menduduki Race 1 Expert podium 1 dan Race 2 Expert podium 1.

Sedangkan di Race 1 Novice podium 1, Race 2 Novice podium 8 dan seri keempat mereka hanya ikut namun tidak mengurangi poin atau menambah poin

Ditambahkan Jehan dari semua seri yang dijalani, ARTM sudah masuk dalam lima besar. Poin yang dikumpulkan inilah yang membuat ARTM bisa berlaga di Piala Presiden kali ini.

Sampai saat ini, katanya lagi, kedua pembalap ARTM tengah berlatih di Sirkuit Sentul. Mereka sudah mempersiapkan mulai dari fisik, lintasan dan motornya.

"Semoga saat berlaga nanti kedua pembalap kita bisa berhasil memberikan yang terbaik dan membawa nama Padang Panjang ke kancah nasional," tutupnya seperti dikutip dari Kominfo Padang Panjang. *uc/rilis

---

Baca berita terbaru dan terkini dari Guntal.com dengan mengikuti Guntal.com di Google News pada tautan ini. 
Guntal adalah portal media online yang terinspirasi dari pesona dan keelokan gunung Talang. Menyajikan informasi terbaik dengan gaya terbaik.