Mulai 6 Ribuan, Pemkab Solok Gelar Pasar Murah di Tiga Titik


Guntal.com - Pemerintahan Kabupaten Solok melalui Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (KUKMPP) Kabupaten Solok akan menggelar pasar murah pada Sabtu (24/12/2022).

Ahpi Gusta Tusri selaku Kepala Dinas KUKMPP Kabupaten Solok menyebutkan, pasar murah akan dilaksanakan pada tiga titik di Kabupaten Solok, sebutnya pada Selasa (20/12/2022). 

Adapun lokasi pasar murah akan dilaksanakan di tiga titik yaitu Islamic Center Koto Baru, Dermaga Singkarak, dan Lembah Gumanti. 

Masih kata Aphi Gusta, sembako yang dijual di pasar murah seperti minyak goreng, gula dan beras dimulai dari harga enam ribuan saja.

Sedangkan total sembako yang akan digelar di pasar murah pada hari tersebut, beras sebanyak 42 ton, minyak goreng 6.000 liter, dan gula pasir 6.000 kg untuk tiga lokasi pasar murah Kabupaten Solok.

Di sisi lain, Bupati Solok Epyardi Asda menyatakan operasi pasar murah ini digelar sesuai dengan arahan Presiden dalam menekan dampak inflasi di masyarakat. *uc/rilis

---
Ikuti berita terbaru dan terkini dari Guntal.com dengan mengikuti Guntal.com di Google News pada tautan ini. 


Guntal adalah portal media online yang terinspirasi dari pesona dan keelokan gunung Talang. Menyajikan informasi terbaik dengan gaya terbaik.
© Guntal.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain