SDN 03 Koto Salak Unggul dalam Lomba PBB di Polsek Koto Baru Dharmasraya

Ada sembilan regu peserta yang tampil dalam seleksi PBB dan kreasi se-Kecamatan Koto Salak.
Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri
Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri saat memberikan arahan, Rabu (15/12/2022)

Guntal.com
- Polsek Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya menggelar kegiatan seleksi PBB dan kreasi tingkat SD se-Kecamatan Koto Salak untuk memilih perwakilan sekolah dalam lomba PBB di polres setempat.

Tujuan lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) diadakan adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anak-anak di sekolah dasar.  

Selain itu lomba PBB di polres itu merupakan rangkaian peringatan HUT Kabupaten Dharmasraya yang ke-19 pada 2023. Seleksi digelar di halaman Polsek Koto Baru, Rabu (15/12/2022) yang diikuti Sekolah Dasar sekitar wilayah hukum Polsek setempat.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri mengatakan, pihaknya adakan seleksi untuk lomba PBB di Polres.

“Ada sembilan regu peserta yang tampil dalam seleksi PBB dan kreasi se-Kecamatan Koto Salak,” katanya.

Ditambahkan Kapolsek Iin Cendri, seleksi serta memberikan motivasi kepada murid SD untuk melakukan kegiatan positif agar kelak menjadi generasi penerus bangsa yang handal dan berdaya saing tinggi.

Seleksi PBB dan kreasi juga dihadiri perwakilan guru sekolah masing-masing. Juara dalam seleksi itu, Juara pertama: SDN 03 Koto Salak, juara kedua SDN 02 Koto Salak dan juara tiga diambil oleh SDN 04 Koto Salak.

Dengan demikian, SDN 03 Koto Salak akan mewakili Kecamatan Koto Salak dalam lomba PBB di Polres Dharmasraya yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2023 mendatang. *uc/rilis

---

Baca berita terbaru dan terkini dari Guntal.com dengan mengikuti Guntal.com di Google News pada tautan ini. 
Guntal adalah portal media online yang terinspirasi dari pesona dan keelokan gunung Talang. Menyajikan informasi terbaik dengan gaya terbaik.
© Guntal.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain