Tempat Wista Kebun Teh Saat Nataru Diamankan Tim Gabungan Polres Solok

Tim gabungan bentukan Polres Solok tersebut langsung melakukan Patroli dalam rangka cipta kondisi pada Operasi Lilin Singgalang 2022.

Tempat Wista Kebun Teh Saat Nataru Diamankan Tim Gabungan Polres Solok

Guntal.com
- Tim patroli gabungan Polres Solok di bawah komando Kabag Ops Kompol Andri Nugroho, SIK siap amankan tempat wisata Kebun Teh Kabupaten Solok.

Tim gabungan yang terdiri dari petugas Polres Solok sebanyak 30 personel, TNI tiga personil, Pol PP sebanyak 20 Personil dan dari Dishub Kabupaten Solok lima orang, bergerak melakukan pengamanan dengan menyasar Pospam Lubuk Selasih. Objek wisata Kebun teh dan rumah ibadah PTPN VI Aie Batumbuak.

Tim gabungan bentukan Polres Solok tersebut langsung melakukan Patroli dalam rangka cipta kondisi pada Operasi Lilin Singgalang 2022, Sabtu (24/12/2022).

Terkait kegiatan itu, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, SIK, SH, MH melalui Kabag Ops Kompol Andri Nugroho menyebut, Patroli gabungan Cipta Kondisi Operasi Lilin Singgalang 2022, penting dilakukan guna menumbuhkan suasana nyaman dan aman diwilayah Hukum Polres Solok.

” Kita melakukan pengamanan untuk menumbuhkan suasana menjelang Natal dan malam   tahun baru, dengan sasaran Pos Pam lubuk Selasih, Objek Wisata kebun teh dan Rumah ibadah PTPN VI Air Batumbuk. Semua berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali,” tegas Andri Nugroho. *uc/rilis

---
Ikuti berita terbaru dan terkini dari Guntal.com dengan mengikuti Guntal.com di Google News pada tautan ini. 
Guntal adalah portal media online yang terinspirasi dari pesona dan keelokan gunung Talang. Menyajikan informasi terbaik dengan gaya terbaik.
© Guntal.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain