Tiga Penyair dari Tiga Negara Meriahkan HJK Padang Panjang 232


Guntal.com - Tiga penyair dari tiga negara, tampil di Sidang Paripurna DPRD peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang ke-232, Kamis (1/12) di Gedung DPRD.

Ketiga penyair tersebut adalah Abe Barreto Soares dari Timor Leste, Phaosan Jaehwe dari Thailand dan Nik Mansoor Nik Halim dari Vietnam.

"Suatu kehormatan bagi kami bisa tampil di momen ini. Ini merupakan kunjungan kedua bagi saya ke Kota Padang Panjang," ucap Abe saat tampil dengan puisinya yang berjudul ‘Doa Doa yang Kutiupkan’.

Setelahnya, ada penampilan Nik Mansor dengan syairnya yang berjudul ‘Mimpi Padang Panjang’, serta Phaosan Jaehwe dengan puisinya berjudul ‘Patung-patung Kertas’.

Penampilan ketiga penyair ini mendapat sambutan hangat serta antusias tinggi dari ratusan hadirin yang memenuhi Ruang Sidang DPRD. 
 
Kehadiran tiga penyair internasional dalam momen Sidang Paripurna ini sejalan dengan event Temu Penyair Asia Tenggara (TPAT) II-2022 yang tengah berlangsung hingga 2 Desember di Kota Padang Panjang. *uc/rilis

---
Ikuti berita terbaru dan terkini dari Guntal.com dengan mengikuti Guntal.com di Google News pada tautan ini.
 
Guntal adalah portal media online yang terinspirasi dari pesona dan keelokan gunung Talang. Menyajikan informasi terbaik dengan gaya terbaik.
© Guntal.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain