Apel Pagi Perdana dan Rencana Kebut Perbaikan Jalan di Kabupaten Solok 2023

Pemerintah kabupaten Solok akan menuntaskan kurang lebih 35 paket perbaikan ruas jalan di Kabupaten Solok pada tahun 2023.

Apel Pagi Perdana dan Rencana Kebut Perbaikan Jalan di Kabupaten Solok 2023
Medison, S.Sos, M.Si, saat menjadi pembina di Apel Pagi Gabungan Perdana Kabupaten Solok Tahun 2023, Senin (02/01/2023).

Guntal.com - Pemerintah kabupaten Solok akan menuntaskan kurang lebih 35 paket perbaikan ruas jalan di Kabupaten Solok pada tahun 2023. 

Hal tersebut dituturkan oleh Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, saat menjadi pembina di Apel Pagi Gabungan Perdana Kabupaten Solok Tahun 2023, Senin (02/01/2023). 

“Ada kurang lebih 35 paket perbaikan jalan di Kabupaten Solok yang akan dikebut pada tahun 2023 ini,” ujar Medison. 

Masih katanya, selama tahun 2022 telah banyak prestasi yang didapatkan oleh Kabupaten Solok. Diantaranya dalam tingkat pelayanan publik. 

Solok mendapatkan penilaian sangat baik dari Ombudsman dengan nilai  88.73 dan menjadi yang terbaik di Sumatra Barat.

Ia meminta pada tahun 2023, bapak ibu seluruhnya untuk dapat lebih meningkatkan kualitas dan kinerja, mulai dari hal-hal yang terkecil salah satunya ialah kedisiplinan.

Setda juga berpesan agar di tahun baru, semangat seluruh ASN dan THL  juga harus baru dalam melayani masyarakat.

“Kita adalah pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani,” tutup Medison. 

Turut hadir pada apel gabungan perdana tersebut yakni Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Apel gabungan tersebut digelar di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Guntal adalah portal media online yang terinspirasi dari pesona dan keelokan gunung Talang. Menyajikan informasi terbaik dengan gaya terbaik.
© Guntal.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain