Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Payung Sekaki Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif di Wilayah hukum Payung Sekaki.

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Payung Sekaki Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat
Iptu Azirman dan tokoh masyarakat Jorong Kubang Nan Duo, Selasa (3/1/2023)

Guntal.com
- Serap aspirasi masyarakat Kapolsek Payung Sekaki temui tokoh masyarakat Kubang nan Duo. 

Hal tersebut dilakukan untuk mendengarkan saran, masukan dan kritikan dari masyarakat.

Kapolsek Payung Sekaki Iptu Azirman bersama sejumlah anggota melakukan Silaturahmi dan temu ramah dengan tokoh masyarakat Jorong Kubang Nan Duo, Nagari Sirukam Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, Selasa (3/1/2023)

Kegiatan Kapolsek Lembang Jaya, Polres Solok ini lebih sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif di Wilayah hukum Payung Sekaki.

” Temu ramah ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan para tokoh adat dan tokoh masyarakat sehingga semua merasa bertanggung jawab untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah,” sebut Iptu Azirman.

Agenda pertemuan non formal yang dilakukan bersama pemuka masyarakat, lebih mencerminkan kualitas  pelayanan kepada masyarakat sehingga tumbuh image bahwa kehadiran Polisi benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Dalam pertemuan itu, hadir bersama Kapolsek Lembang Jaya, tokoh masyarakat Nagari Sirukam, Malin Bungsu, tokoh Adat Dt. Intan serta warg setempat.

” Dalam suasana kekeluargaan yang tinggi, kita juga  mendengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri kedepan,” papar Iptu Azirman. *uc/ril

----

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Guntal.com dengan mengikuti Guntal.com di Google News pada tautan ini.

Guntal adalah portal media online yang terinspirasi dari pesona dan keelokan gunung Talang. Menyajikan informasi terbaik dengan gaya terbaik.