Tahun Ini Pulau Belibis Kota Solok Dilengkapi Wahana Baru

Akan ada tiga wahana baru di pulau Belibis tahun ini.

Wahana Baru Pulau Belibis
Zul Elfian, foto: Situs Kota Solok

Guntal.com
- Zul Elfian Umar, Walikota Solok bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok, Milda Murniati meninjau lokasi objek wisata Pulau Belibis pada Selasa (7/2/2023).

Dalam kunjungannya Zul Elfian Umar menyebutkan, bahwa kawasan Pulau Belibis bisa menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Sumatra Barat. 

“Kota Solok terus berbenah tak terkecuali pariwisatanya, terutama wahana yang ada pada objek pariwisata seperti di Pulau Belibis yang masuk wisata unggulan Sumbar ini,” sebutnya.

Oleh karena itu, desain baru yang dirancang untuk pengembangan Pulau Belibis, Wako berharap hal ini dapat menjadi daya tarik kuat bagi pengunjung.

Di sisi lain, Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok, Milda Murniati juga menyebutkan akan terus membenahi pariwisata serta menggelar beberapa event dengan menggandeng komunitas kreatif yang ada di Kota Solok. 

“Tahun ini akan ada wahana baru yang diaktifkan di pulau belibis. Diantaranya bird dome yang akan diisi beragam jenis burung, fountain dan glamping ground. Kami harap hal ini akan menjadi daya tarik bagi pengunjung,” ucapnya. Uc/rilis


Guntal adalah portal media online yang terinspirasi dari pesona dan keelokan gunung Talang. Menyajikan informasi terbaik dengan gaya terbaik.