Waspada Penipuan Atas Nama Pejabat, Pemprov Sumbar Imbau Masyarakat Agar Waspada

Modus penipuan dengan mencatok nama gubernur, wakil gubernur, asisten dan kadis di lingkungan Pemprov Sumbar belakangan sering terjadi.

Waspada Penipuan Atas Nama Pejabat, Pemprov Sumbar Imbau Masyarakat Agar Waspada
Mahyeldi, Foto Pemprov Sumbar

Guntal.com
- Maraknya modus penipuan yang mengatasnamakan pejabat pemerintah Sumatra Barat melalui pesan singkat dan sejenisnya. Pemprov Sumbar imbau masyarakat agar waspada. 

Hal tersebut disampaikan oleh Pemprov Sumatra Barat melalui Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Sumbar, Mafrizon seperti dikutip dari Antara. 

Mafrizon menyerukan dan mengimbau kepada masyarakat apabila mendapat chat yang mengatasnamakan pimpinan Pemprov Sumbar untuk langsung menghubungi yang bersangkutan atau jika tidak bisa lakukan konfirmasi kebenaran melalui beliau. 

Ia juga menambahkan modus penipuan dengan mencatok nama gubernur, wakil gubernur, asisten dan kadis di lingkungan Pemprov Sumbar belakangan sering terjadi serta mulai meresahkan masyarakat ungkapnya.

---

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Guntal.com dengan mengikuti Guntal.com di Google News pada tautan ini.

Guntal adalah portal media online yang terinspirasi dari pesona dan keelokan gunung Talang. Menyajikan informasi terbaik dengan gaya terbaik.