TeRuCi Chapter Rendang Santuni Anak Yatim dan Piatu dengan Bakti Sosial

TeRuCi Chapter Rendang Santuni Anak Yatim dan Piatu dengan Bakti Sosial
TeRuCi Chapter Rendang Santuni Anak Yatim dan Piatu dengan Bakti Sosial
Guntal.com
- Terios Rush Club (TeRuCi) Chapter Rendang (Sumatera Barat) gelar bakti sosial (baksos) dengan berikan santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim dan piatu.

Kegiatan ini juga dihadiri Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Ketua Badan Pengelola Islamic Center (BPIC), Ir. Nasrul Yahya, Sabtu (1/4) di Islamic Center Padang Panjang.

Dalam sambutannya, Wako Fadly mengucapkan terima kasih kepada TeRuCi Chapter Rendang yang sudah memilih Kota Padang Panjang sebagai tempat mengadakan kegiatan silaturahmi dan baksos ini.

"Kami dari Pemerintah Kota mengapresiasi TeRuCi ini. Karena kegiatan silaturahmi yang dilakukan seperti ini bisa mempromosikan Kota Padang Panjang," sebutnya.

Selain itu, Fadly juga mengatakan, kegiatan yang bertujuan untuk silaturahmi bisa menciptakan ide-ide dan gagasan untuk memperkuat dan membesarkan komunitas TeRuCi khususnya di Sumatera Barat. 

Apalagi kegiatan yang dilakukan diselingi dengan hal-hal positif seperti yang dilakukan sekarang.

"Dibulan yang suci ini, dengan kegiatan yang dilakukan, semoga bisa menjadi amal ibadah bagi seluruh member atau anggota TeRuCi," harapnya.

Sementara itu, Komandan TeRuCi Chapter Rendang, Dedi Satria Asmon mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan kegiatan rutin dari TeRuCi yang bertujuan untuk memberikan kepedulian kepada sesama terutama anak yatim dan piatu.

Disebutkannya, pada kegiatan ini pihaknya mengundang kurang lebih 40 anak yatim dan piatu di Padang Panjang yang diberikan santunan berupa uang tunai.

Dihadiri seluruh member TeRuCi Chapter kabupaten/kota se-Sumatera Barat.

Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada wali kota yang sudah hadir dan mendukung kegiatan TeRuCi Chapter Rendang yang diadakan Kota Padang Panjang. *uc/rilis

---
Ikuti berita terbaru dan terkini dari Guntal.com dengan mengikuti Guntal.com di Google News pada tautan ini. 
Guntal adalah portal media online yang terinspirasi dari pesona dan keelokan gunung Talang. Menyajikan informasi terbaik dengan gaya terbaik.